Translate

Kamis, 06 Juni 2013

Juara 2 Basket



Ini merupakan cerita pengalaman dari hidup gua yang cukup menyesakkan. Tinggal selangkah lagi menuju juara namun dewi fortuna tidak sedang berpihak. 
Pada waktu itu pertandingan final basket 3 on 3 di kampus AKA Bogor. Gua beserta temen lainnya sedang bertanding memperebutkan juara pertama basket. Saat peluit berbunyi maka pertandingan pun dimulai. Gua melakukan operan pertama pada temen satu tim dan keadaan mulai panas dengan teriakan dari para pendukung. Apa yang terjadi? setelah beberapa menit berjalan, keadaan permainan berada di pihak lawan. seluruh tim dalam posisi terdesak dan sulit untuk mencetak poin demi poin. untung gua melihat peluang dan berhasil mencetak angka demi angka.
akhirnya, pertandingan pun berakhir dan keadaan skor akhir menandakan bahwa tim yang gua bawa kalah. alhasil hanya juara dua yang bisa aku dapatkan.
Meskipun sangat menyesakkan tetapi harus tetap disyukuri, karena menjadi juara dua juga bukan hal yang sangat memalukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories