Translate

Senin, 24 November 2014

Di Balik Kesuksesan si Pencetus Apple



Apple Inc. adalah perusahaan kedua terbesar yang bergerak di bidang teknologi elektronik saat ini. Produk–produknya seperti Ipod, Iphone, Ipad dan Mac masih menjadi pilihan utama bagi para pencinta teknologi.

Tokoh terkenal dalam kemajuan industri teknologi Apple Inc. tidak lain adalah Steve Jobs. Jobs tidak hanya berperan sebagai salah satu founder, tapi sekaligus menjadi CEO dari perusahaan yang telah didirikan sejak tahun 1977 tersebut. Jobs sendiri tidak dengan mudah mendapatkan kejayaannya.

Steve Jobs mengalami masa sulit di sekolahnya sampai akhirnya memutuskan untuk berhenti sekolah karena merasa tidak ada hal penting yang bisa ia gunakan di masa depannya hanya dalam waktu 1 semester. Selain itu, Jobs juga memiliki keterbatasan dalam hal menulis dan membaca karena dyslexia yang dideritanya. Hal ini tidak menghalangi Steve untuk mengejar apa yang menjadi impiannya untuk memajukan teknologi dunia masa kini.

Kini, Jobs bukan hanya telah mewujudkan impian dan membuktikan kemampuannya dalam kemajuan teknologi dunia. Ia pun telah menjadi inspirasi bagi banyak orang di dunia karena kesuksesannya. Meski telah menutup mata, Jobs akan tetap dikenang oleh para pencinta teknologi dan pengagumnya.

Steve Jobs selalu membocorkan rahasia kesuksesannya setiap melakukan kuliah terbuka, “Jangan pernah meragukan insting, keyakinan, dan kemampuan diri sendiri. Jangan mengalah pada keterbatasan kita. Karena dengan memegang prinsip tersebut, Saya tidak pernah jatuh dan merasa gagal.”


http://www.andriewongso.com/articles/details/13968/Di-Balik-Kesuksesan-si-Pencetus-Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories